MAPENDA Akan Danai Workshop Penyusunan Soal Ujian

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

MGMP rencanakan gelar workshop penyusunan soal ujian di minggu pertama bulan Juli 2011 dengan pembicara Tri Kartika Rina, M. Hum. Proposal kegiatan yang telah diajukan pengurus ke MAPENDA disetujui Kepala Seksi MAPENDA. “Baik. Kami akan back up kegiatan tersebut’ demikian yang disampaikan H. Nadif, S. Ag.  M. S. I. di ruang kerja ketika ditemui ketua MGMP Senin, 28 Maret 2011. Dengan demikian, insya Allah semua guru bahasa Inggris MTs Negeri dan Swasta akan diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Melalui media ini, bagi guru bahasa Inggris MTs se Kabupaten Bantul yang belum tercatat di data MGMP, (lihat di profil) dimohon segera mengirimkan data lengkap melalui email ke: mgmpingmtsbantul@gmail.com

Selanjutnya, untuk pembahasan lebih mendalam tentang kegiatan tersebut, pengurus MGMP akan mengadakan rapat Selasa, 19 April 2011 di ruang pertemuan MTs Sumberagung Jetis Bantul mulai pukul 09.00 s/d 12.00. Dengan media site ini, kami selaku pengurus mengundang seluruh guru bahasa Inggris MTs se kabupaten Bantul untuk dapat menghadiri rapat tersebut dengan konfirmasi via sms ke ketua atau sekretaris (lihat no di profil).

Akhirnya, mari kita ucapkan hamdalah bersama, Alhamdulillahi robbil ‘alamiin.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Published April 9. 2011

Leave a comment