Guru MTsN Pundong Nominator GURU AWARD 2011 UNY

(Agus Purnama, S. Pd., Nur Zaida, M. Pd., Joko Purwanto, S. Pd, Direktur Peningkatan Mutu SMP Kemendiknas, dan Supriyatmi, M. Pd. ketika usai menerima penghargaan Juara Lomba Kreasi dan Inovasi Media Pembelajaran Tingkat Nasional di Hotel Bintang IV Royal Safari Garden Bogor November 2010)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah… Itulah yang pantas diucapkan atas terpilihnya Joko Purwanto, S. Pd. sebagai salah satu nominator penerima GURU AWARD 2011 Universitas Negeri Yogyakarta untuk jenjang SMP. Guru bahasa Inggris MTs Negeri Pundong Bantul yang juga sebagai ketua MGMP bahasa Inggris MTs Se-Kab. Bantul ini terpilih bersama dua kandidat yang lain untuk jenjang SMP. Mereka adalah Agus Purnama, S. Pd. dari SMP Negeri 3 Jetis Bantul dan Drs. FA Suprapto Mukti Nugroho dari SMP Negeri 6 Temanggung Jawa Tengah.

Berdasarkan info yang diunggah dari situs resmi UNY, Joko akan maju bersama masing – masing 3 Nominator jenjang TK, SD, SMP, SMA, dan Guru Pendidikan Jasmani se-DIY Jateng. (Nominator selengkapnya lihat Arsip). Mereka akan mengikuti tes selanjutnya yakni wawancara dan presentasi Rabu, 20 April 2011 di Kampus FIK UNY. Oleh karena itu, mari kita semua mendo’akan; semoga Allah swt memberi hasil yang terbaik untuk wakil-wakil Bantul tersebut, Amiin. Terima kasih.

Sekian. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Leave a comment